Perjalanan Sukses S.H.E


Sebelum merilis lagu pertama S.H.E, HIM International lebih memfokuskan perhatiannya pada 'chemistry' mereka bertiga, dan mengharuskan ketiga gadis itu (selina, hebe, ella) harus tinggal dalam satu ruangan di sebuah asrama. Pada tanggal 11 september 2001 S.H.E merilis album pertama mereka, 'Girls Dorm'. meskipun CD-nya terjual secara mengesankan yaitu sebanyak 150.000 copy untuk debut mereka, al hasil penjualan dari album 'Girls Dorm' berhasil membawa mereka menjadi nominasi untuk "Best New Artist" dalam "the 13th Annual Golden Melody Awards".

pada tanggal 29 januari 2002 'Youth Society' dirilis dan mencatat angka penjualan lebih dari 250.000 copy. Dengan dirilisnya album kedua mereka, "S.H.E Girl Friends" merubah nama mereka menjadi lebih simpel "S.H.E". Album ketiga milik trio ini "Genesis" dirilis mulai tanggal 5 Agustus 2002, hanya berjarak 6 bulan setelah "Youth Society". melanjutkan kesuksesan album mereka sebelumya, 20.000 copy sudah dipesan pada hari dimana album itu dirilis, dan akhirnya album ini terjual sebanyak 180.000 copy.

Selanjutnya S.H.E menandatangani perjanjian dengan N-Age, perusahaan game on line dari Korea Selatan. N-Age tidak hanya muncul pada video musik mereka, mereka (N-Age) juga mensponsori konser Akbar pertama S.H.E di Tainan, yang diberi nama "the N-Age Genesis Concert" yang menarik perhatian 20.000 orang penggemar. woooww.....

23 januari 2003 S.H.E merilis album kompilasi pertama mereka “Together”. Kemudian salah satu single mereka di album kelima mereka “Super Star”menduduki puncak tangga musik dan memenangkan 4 penghargaan.

Album kelima S.H.E dirilis pada 6 agustus 2003 pada saat itu Ella sedang sakit, “Super Star” mulai dapat dibeli di toko-toko kaset mulai 22 agustus 2003. Dan asal tau ajah ya... kalo lagu “Super Star selama 10 minggu berturut-turut posisinya tidak pernah lebih rendah dari peringkat 4 dalam tangga lagu di YES 93.3 radio singapura. Hebat kan...

Sampai sekarang, kalo album “Together” dan “Superstar” digabungkan angkanya sudah mencapai 580.000 copy, untuk album “Superstar” di Taiwan saja sudah terjual sebanyak 250.000 copy.

6 februari 2004 S.H.E merilis album keenam mereka yang berjudul “ Magical Journey” dalam 2 versi yaitu versi “Magical” dan versi “Journey” yang jumlah keseluruhan penjualannya mencapai 1,5 juta copy di Asia, termasuk 160.000 copy untuk angka penjualan di Taiwan saja.

Tanggal 2 juni tahun itu HIM International dan S.H.E sepakat untuk memperpanjang kontrak, yang mana akan berakhir pada oktober 2005, pada tahun berikutnya yaitu pada tanggal 4 september 2004.

S.H.E memulai tur akbar pertama mereka “the Fantastic Land Tour” yang dimulai di Taipei, dimana lebih dari 25.000 penonton menghadirinya, dan penutupan rangkaian tur tersebut berakhir di Genting Highlands-Malaysia.

Album ke-7 S.H.E ‘Encore”, secara mendesak diluncurkan pada 12 November 2004 dikarenakan pada akhir november Selina akan menghadiri kelulusannya dari universitas tempat dia belajar. Yang luar biasa “Encore” terjual 1 juta copy di Asia hanya dalam waktu 1 minggu setelah album tersebut dirilis. Yang selanjutnya menembus angka penjualan lebih dari 2 juta copy. Sejalan dengan waktu media memberikan predikat bahwa S.H.E sebagai “The Number One Girl Group”. Tapi mereka memang pantes mendapatka itu kan....