Biodata S.H.E


S.H.E adalah grup vokal wanita dari Taiwan yang beranggotakan Selina Ren, Hebe Tian, dan Ella Chen, yang akhirnya membentuk vokal grup dengan memakai inisial nama mereka.

Nama Grup : S.H.E
Nama Lain : Nu Pengyou, Girl Frieds.
Pekerjaan : Aktris dan penyanyi.
Genre : Pop mandarin.
Perusahaan Rekaman : HIM International Music, EMI Music (PRCSingapore), WOW Music (HK; tahun 2001-sekarang), Avex Asia (HK; tahun 2001-2007)
Tahun Aktif : 2001-sekarang
Anggota : Selina, Hebe, Ella
Official Website : www.him.com.tw
Prestasi : Golden Melody Award, Best Group 2003, dll



Inilah awal perjalanan mereka menjadi penyanyi terkenal :
Pada tahun 2000 Ren, Tian, dan Chen mendaftarkan diri dalam sebuah kontes menyanyi, dalam kontes tersebut Ren menjadi pemenangnya dan mendapatkan hadiah berupa kontrak rekaman. Sedangkan Tian dan Chen menjadi finalisnya yang kemudian mereka bergabung dengan Ren dan membentuk S.H.E. Mereka memproduksi album mereka dibawah label HIM International, dan di Hong Kong musik mereka di distribusikan oleh perusahaan Avex Asia yang kemudian pada tahun 2007 digantikan oleh perusahaan WOW Music, sementara untuk pasaran di Singapore dan RRC pendistribusiannya ditangani oleh EMI China.
S.H.E telah menjalani rekaman sebanyak 10 album, dengan angka penjualan lebih dari 4,5 juta copy sejak mereka merilis album pertama mereka “Girls Dorm” pada tahun 2001, mereka sudah membintangi 7 serial drama, menjadi pembawa acara di 2 variety show, dan menyumbangkan 10 lagunya di 6 drama sebagai soundtracknya. S.H.E juga telah menandatangani perjanjian dengan 30 perusahaan dan produk-produk termasuk “Coca-Cola” dan “Worl of Warcraft”.
Selain tampil dengan formasi mereka, mereka juga seringkali berkolaborasi dengan artis-artis lainnya. Wah.. hebat ya..?