Setelah lama sibuk main film akhirnya Cyndi Wang nyanyi lagi.


Si cantik Cyndi Wang sudah cukup lama tidak tampil di dunia musik Taiwan. Ini mungkin karena ia lebih sibuk dengan kegiatannya sebagai bintang film. Tahun lalu, ia baru saja menyelesaikan syuting drama televisi, Smiling Pasta. Rencananya, serial ini juga akan dibuat sekualnya tahun ini. Beruntung, walau karir filmnya bagus, Cyndi tidak melupakan karir awalnya sebagai penyanyi. Lima belas bulan setelah album Cyndi with U, penyanyi muda ini akhirnya meluncurkan album keenamnya, Magic Cyndi. Judul album ini menampilkan keinginan Cindy untuk menghapus seluruh hal buruk yang terjadi dalam hidup, dengan sedikit sihir, dan diganti dengan hal-hal yang menyenangkan.
Keseluruhan album ini menampilkan ciri khas Cyndi menyanyikan lagu-lagu pop yang lucu dan gampang diingat. Hal ini juga terjadi pada single pertamanya, Loves Tian Ling Ling. Lagu ini diinspirasikan oleh percakapan Cyndi dengan teman-temannya yang masih single yang sering membicarakan tentang cara terbaik untuk mendapatkan pacar.
Kata Tian Ling Ling diambil dari pengharapan untuk memanggil keberuntungan. Liriknya sendiri mengambil referensi dari metode tradisional untuk mencari pasangan. Melodi lagu ini terdengar menyegarkan karena menggabungkan berbagai jenis musik seperti instrumen tradisional Asia seperti Erhu, suling bamboo, sitar yang digabung dengan beat disco dan hip-hop. Ditambah dengan suara manis Cyndi, lagu ini memang jadi favorit.
Album ini juga menunjukkan perkembangan Cyndi dimana ia menyumbangkan satu lagu yang ditulisnya sendiri. Ini bukti kalau dibalik wajah imutnya, bakat dan karismanya terus berkembang. (sumber : Syanne)

Tidak ada komentar: