Berita Film Baru Jay Chou


Raja pop Taiwan Jay chou akan segera memulai debutnya, sebuah film yang akan menjelajahi tentang perselingkuhanya selama di bangku SMU.

Dengan judul “Bu Neng Shuo de Mimi" yang berarti “ Rahasia Yang Tidak Dapat Diungkapkan” pembuatan film ini sendiri memakan biaya sebesar 10 juta Yuan, atau sekitar 1,25 juta dolar amerika. Wow dana segitu buanyak kalo buat belanja dapet apa aja ya… ☺

Jay Chou akan bermain sebagai peran utama dalam cerita itu, dimana dia akan menuliskan tentang perselingkuhannya selama di SMU. Aktris Taiwan Guey Lun Mei dan seorang aktris pendatang baru akan menjadi lawan mainnya. Sementara aktor kawakan dari Hongkong Anthony Wong akan kembali bermain sebagai ayah Jay setelah mereka sukses berkolaborasi dalam film “Initial D”

Beberapa teman Jay Chow seperti Nan Quan Mama dan Will Liu juga akan membintangi film tersebut.

Penyanyi yang menjelma menjadi aktor ini sudah membuahkan sejumlah hits di dunia sinema, termasuk di blockbuster-nya Zhang Yimou "Curse of the Golden Flower". Dia juga menunjukkan bakatnya dengan menyutradarai video musik untuk theme song di film itu.

Di film barunya ini Jay akan mulai shooting pada akhir bulan ini, dan setelah itu Jay akan hijrah ke Shanghai pada bulan maret untuk membintangi film yang lain yang berjudul “Slam Duck”.[dari berbagai sumber]

Tidak ada komentar: