Fei Lun Hai Pernah Mendapatkan Pelecehan Secara Seksual...?

Hai.. temen-temen semua... Ni Hao Ma?? Hao pastinya lah ya... Wo juga Hao.. hahahaa... Kali ini kita akan membahas soal "Fahrenheit", tau donk... Fahrenheit alias Fei Lun Hai ini ternyata punya kisah yang unik lho...
Berikut langkah perjalanan "The Rose", Ke Mi sekali lagi bekerjasama dengan Hua She Music Company, membentuk Vokal Group alias Boyband pria yang bernama Fei Lun Hai alias "Fahrenheit". Tiap-tiap personilnya memiliki ciri khas masing-masing. dengan penampilan mereka yang sedap dipandang (tentunya...), mereka semua sekaligus juga memiliki pengalaman masa lalu yang sama dalam hal seksualitas lho. Bayangin aja ternyata mereka bukan hanya pernah mendapatkan pelecehan secara seksual oleh bos mereka ketika mereka sedang bekerja (memegang pan**t mereka), selain itu juga foto-foto mereka selalu dicuri dan kemudian dipajang di situs gay (wow.. kejem ya..?!), dan semua itu menyebabkan masalah besar bagi mereka karena orang-orang menjadi salah mengerti terhadap mereka dan (konon katanya) orang-orang pernah mencoba mengarak mereka di jalan-jalan.

Sekarang kemon (come on) kita tinggalkan kisah kelam masa lalu mereka dan kita lihat lebih dekat tentang idola kita ini. Fahrenheit terdiri dari si periang dan penyayang, Jiro Wang; Calvin yang memiliki senyuman ramah, Wu Zun dengan perangai yang sopan, dan Aaron dengan sorot matanya yang menyetrum (bahasa mana tuh... heheee...). meskipun mereka semua saling berbeda satu dengan yang lainnya, mereka berempat sependapat bahwa secara pribadi mereka adalah orang-orang yang humoris.

Jiro Wang, yang memiliki pengalaman paling banyak mengatakan, meskipun dia sangat sibuk dengan pekerjaannya yang dijalankan dalam waktu yang hampir bersamaan yaitu menyanyi dan berakting (bahkan dia mengaku sampai sakit tenggorokan...), dia selalu berusaha untuk tetap dapat tampil/bernyanyi bersama dengan rekan-rekannya yang lain agar dapat memberikan yang terbaik. dia menyatakan bahwa dia akan selalu mencintai persahabatan yang sudah terjalin diantara mereka berempat di Fahrenheit ini.


mereka berempat saling berhadapan dalam serial baru "Ju Ji Yi Ban" (KO One - i think)", dan dalam sountrack serial tersebut, mereka bekerjasama dan memproduksi dua lagu. termasuk Yi Ge Ren Liu Lang dalam gaya folk rock, dan Ru Zi Ke Jiao dalam gaya R&B, sebuah persiapan untuk debut album mereka yang sudah dirilis pada musim panas.

Tidak ada komentar: