S.H.E - Zen Me Ban OST Hua Yang Shao Nian Shao Nu / Huayàng Shàonián Shàonu / Hana Kimi / Hanazakarino Kimitachihe opening theme song)

(zenme bàn) (o zenme bàn)

(bagaimana) (oh bagaimana)


wèishénme ni wèishénme

mengapa, kau mengapa


laoshi ba kongqì quándou xi guangle

selalu menghirup habis semua udara


hài dé wo ni hài dé wo

membahayakanku, kau membahayakanku


zài ni miànqián huxi jícù xuyào jiào jiùhùche

aku bernafas dengan cepat di hadapanmu, perlu panggil ambulans


bié kàn wo xian bié kàn wo

jangan menatapku, jangan menatapku dulu


wo de lianhóng jiù kuàiyào bào liào le

mukaku memerah sebentar lagi akan meledak


méi shénme nayou shénme

tak ada apa-apa, mana ada apa-apa


wo shì juéduì bù huì chéngrèn wo xihuan ni le

aku mutlak tak akan akui aku menyukaimu


REFF :

zenme bàn ganjué tián yòu suan

bagaimana ini perasaan manis sekaligus asam


toutou ài ni kuàilè yòu gudan

diam-diam cinta padamu, bahagia sekaligus kesepian


zenme bàn ài què bùnéng jiang

bagaimana ini cinta malah tak dapat diungkapkan


ni zhen taoyàn bù lái bang wo de máng

kau sungguh menyebalkan tak datang membantuku



***

ni zenme keyi zhèyàng xiàoróng dabài tàiyáng

mengapa kau bisa begini, senyummu mengalahkan mentari


shènzhì bi wo hái yào gèng haokàn

bahkan lebih menarik daripada ku


wo suirán wúlì didang dànshì rìzi hái cháng

walau ku tak dapat menolakmu namun waktu masih panjang


zongyou yi tian huàn ni wèi wo fengkuáng

suatu hari nanti gantian kau yang akan tergila-gila padaku



wèishénme ni wèishénme

mengapa, kau mengapa


zhèyàng bù jiangli de jiù chuxiàn le

muncul pada saat yang tak masuk akal ini


hài dé wo ni hài dé wo

membahayakanku, kau membahayakanku


lián jin you de yidian jinchí youya quándou hui le

bahkan kendali luwes yang cuma ada sedikitpun semuanya telah hancur


kàojìn wo bié kàojìn wo

dekatilah aku, jangan dekati aku


dàodi lí ni duo jìn bijiào hao ne

sebenarnya lebih baik seberapa dekat padamu


wándàn le wo wándàn le

habislah, habislah aku



wo zhenggè rén yankàn jiù kuàiyào bù shì wo de le

aku sebentar lagi bukan menjadi aku lagi


Repeat REFF


(music)


Repeat ***


wèi wo fengkuáng

tergila-gila demi aku


Repeat REFF

Repeat REFF


Repeat ***

Repeat REFF

Repeat ***

Repeat REFF